First Post to the World!


Tanggal 18 Agustus 2013 jam 16:21 dan blog ini lahir!

Campur aduk perasaaan saya saat ini ketika sedang menulis ini. Excited tapi takut tapi khawatir. Saya merasa harus punya blog sejak lama, tapi selalu dihentikan oleh banyak pemikiran, ketidakyakinan dan kekhawatiran. Pertanyaan-pertanyaan dasar seperti "konsep blognya apa?", "lingkup dan batasan isinya apa?", "namanya apa?", "pakai bahasa apa?", selama ini terbiarkan tak terjawab dan membuat niatan menulis blog saya selalu terundur. Beberapa pertanyaan tersebut pun mungkin belum juga terjawab hingga saat ini.

Saya sering kagum dengan orang-orang yang bisa menulis dengan effortless dan tulisannya begitu bagus. Sayangnya saya bukan salah satu tipe orang itu. Tetapi justru karena menulis bukanlah salah satu bakat alami saya, saya ingin mendalaminya. Ibarat ikan, saya ingin menjadi ikan yang tidak hanya bisa berenang, tapi juga ikan yang bisa berenang gaya kodok.

Mari berenang gaya kodok!

Article written by AUTHOR_NAME

WRITE_ABOUT_YOURSELF

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.